Home » » Mahasiswi Mabok Dicolong Ginjalnya

Mahasiswi Mabok Dicolong Ginjalnya

Written By el_mlipaki on Senin, 14 Mei 2012 | 22.58

Di Jakarta ada seorang mahasiswi menghadiri perayaan di crown pada suatu sabtu malam. Dia merasa sangat bahagia dan banyak minum miras, pada saat itu datanglah seorang pemuda ganteng menghampiri dan duduk di depan dia.
Dengan segala cumbu rayunya akhirnya mahasiswi itu setuju untuk di ajak ikut pemuda ganteng tersebut ke sebuah hotel yang berdekatan di daerah situ dan mrk check in pada sebuah kamar suite yang mewah. Di dalam kamar mahasiswi minum miras dan dia mulai merasa tidak sadar dan tertidur. Pada saat ia terbangun, ia menemukan dirinya telanjang dan terbaring dalam sebuah bathtub yang penuh degan es balok, ia menemukan secarik kertas disamping bathtub tsb dg tulisan merah yg berbunyi : "TELP UGD KALAU TIDAK ANDA AKAN MATI" Handphone dia juga terletak di samping kertas itu, dia meraihnya dan menelpon no tersebut dan memberitahu keadaannya; dokter minta dia agar memriksa bag punggungnya; hasilnya dia menemukan 2 luka sepanjang 9 inch pada bagian bawah punggungnya! Dokter minta dia agar tetap berbaring pd bak mandi yg penuh es tsb dan agar tdk banyak bergerak! Team penolong akan segera datang menolongnya! Rupanya GINJAL nya telah dicuri!!! Luka pada punggungnya adalah bekas jahitan waktu diambil ginjalnya!

Di pasar gelap sebuah ginjal dinilai seharga Rp. 500.000.000 ! Menurut diagnosis dokter hakim; dlm minumannya mungkin tdk hanya terkandung obat bius biasa, ttp juga obat bius mAti rasa yg keras; es balok tsb jg membantu menghilangkan rasa sakit, shg utk sementara korban tdk merasa sakit. Tragisnya si mahasiswi tersebut tidak mendptkan sumbangan ginjal segera sehingga ia TIDAK tertolong. Kepolisian menghimbau kepada masyarakayt, bahwa : TERJADI TINDAK KRIMINAL BARU; sasaran utama nya pemuda-pemudi, turis, pelajar. WASPADALAH...!!!!!
Sumber; http://kesehatan.kompasiana.com/medis/2012/05/14/ada-perampok-organ-tubuh/

Terkait kebenaran dari pemberitaan tersebut namun tetap perlu mendapat perhatian khusus bagi semua orang, pasalnya sekarang sedang maraknya kasus penculikan yang memiliki indikasi penipuan hingga pencurian organ tubuh untuk dijual, sebut saja kasus TKI asal Lombok yang belum lama ini meninggal di Malaysia.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Alfin | Alfin El-Mlipaki | Sciena Madani
Copyright © 2013. el_mlipaki - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Sciena Madani
Proudly powered by Wonder Ummi