Home » » Menyiasati Pipi Tembem

Menyiasati Pipi Tembem

Written By el_mlipaki on Kamis, 02 Januari 2014 | 11.19



Pipi tembem/ chubby kadang memberikan sisi imut pada seseorang, tetapi juga bisa membuat tidak percaya diri. Berikut adalah beberapa trik dalam menyiasati pipi tembem agar penampilan lebih percaya diri (PD).

Olahraga

1.       Latihan fisik. Olahraga fisik yang paling tepat adalah kardio yang bisa membantu anda untuk mengurangi lemak pada pipi. Luangkan waktu selama 30 menit untuk aerobic setiap hari. Sebaliknya, jika anda tergolong kurus tetapi pipi anda tembem, maka anda bisa melakukan jalan cepat atau jogging selama 30 menit. Manfaat lain yang bisa didapatkan dari latihan fisik ini adalah bisa meningkatkan metabolisme tubuh dan juga melancarkan sirkulasi darah.
2.       Senam wajah. Yang paling penting dan harus diperhatikan memang mengkombinasikan senam wajah dengan latihan fisik. Anda bisa mengkombinasikan senam wajah dengan aerobic untuk hasil yang maksimal. Senam wajah bisa dilakukan selama 15 menit setap hari. Selain itu, untuk mendapatkan pipi yang tirus, anda juga bisa melakukan peregangan dan juga pergerakan pada otot tulang pipi, yaitu otot yang terlihat membulat ketika sedang tersenyum.
3.       Menjaga asupan makanan. Asupan makanan juga sangat penting selain olahraga. Sebaiknya anda mengurangi konsumsi garam. Karena kandungan garam yang berlebih bisa membuat wajah terlihat lebih bengkak. Selain itu, anda juga harus mengurangi konsumsi lemak, minyak dan juga susu. Konsumsilah makanan yang mengandung asam lemak omega-3, sayuran segar dan juga buah. Karena jenis makanan-makanan ini akan membantu Anda untuk mencukupi kebutuhan nutrisi yang bisa membangun otot wajah, membantu memperbaiki kerusakan tubuh karena stress dan juga bisa meningkatkan produksi kolagen. Selain itu, sayuran dan buah mentah berfungsi untuk mendistribusikan protein, lemak dan juga karbohidrat ke bagian organ-organ tubuh yang membutuhkannya secara tepat. Jadi, tumpukan air dan lemak bisa dihindari.
Makeup

1.       Buat bayangan gelap pada kedua rahang dengan menggunakan creamy shading.
2.       Sapukan bayangan gelap di bawah tulang pipi untuk memberi ilusi wajah yang tampak lebih tirus.
3.       Baurkan eye shadow nuansa natural berwarna kecoklatan agar mata terlihat lebih berbinar.
4.       Tambahkan shading luar menggunakan kuas besar agar lebih merata dan tampak alami.
5.       Pulaskan blusher bernuansa kecoklatan untuk menyamarkan bentuk pipi yang berisi. Baurkan di bawah tulang pipi.
Dengan Jilbab

Pemilik pipi tembem akan terlihat semakin cantik memakai jilbab bila memakai inner hingga menutupi sampai bagian bawah telinga. Dengan memakai inner akan bisa menutupi sebagian sisi atas pipi. Setelah itu, pilih jilbab dengan bahan loose yang akan membuat anda semakin cantik.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Baris Iklan

BARIS IKLAN

BARIS IKLAN
Agen Tafsir Al Qur'an Al Ibriz Bahasa Jawa Tulisan Latin Semarang

Mengenai Saya

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
 
Support : Alfin | Alfin El-Mlipaki | Sciena Madani
Copyright © 2013. el_mlipaki - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Sciena Madani
Proudly powered by Wonder Ummi