Home » » Menyiasati Tas Lama Agar Terlihat Baru

Menyiasati Tas Lama Agar Terlihat Baru

Written By el_mlipaki on Kamis, 02 Januari 2014 | 12.12




Mode tas masa kini begitu variatif dan menggiurkan bagi semua wanita, terlebih bagi wanita yang fashionable, tas menjadi salah satu barang utama yang dibawa kemanapun. Tetapi mengingat kondisi ekonomi negara ini yang terus melemah, menjadikan harga-harga malah merangkak naik, termasuk komoditi tas. Walaupun tas menjadi barang yang wajib dibawa para wanita, namun anda tak perlu membeli banyak tas.  Untuk membeli satu tas, seorang wanita tentunya akan mengeluarkan banyak uang. Jika anda tergiur untuk membelinya terus menerus, maka bisa bikin kantong bolong.  Memiliki beberapa tas di rumah saja sudah cukup. 
Membeli banyak tas, akan membawa pada diri anda pada karakter boros. Namun, saat anda bosan untuk memakai tas yang itu-itu saja, ada cara pintar menyiasatinya. Bagaimana? Inilah cara menyiasati tas lama agar terlihat baru dan menarik: 


1.      Mengganti tali tas.
Salah satu cara agar tas lama nampak terlihat baru adalah dengan mengganti tali tas. anda bisa menambahkan rantai kecil sebagai pengganti tali tas. Cara lain, anda juga bisa menukar tali tas yang satu dengan tas yang lainnya. Namun, tetap perhatikan juga untuk memilih tali yang matching. 
2.      Menggunakan scarf
Anda juga menggunakan scarf untuk dipakaikan ke tas. Agar tas terlihat manis, pilihlah warna yang senada tapi lebih terang dari warna dasar tas. Ikat tas pada salah satu pegangan tas. Dengan begitu, tas lama yang anda miliki akan terlihat manis dan nampak seperti baru. 
3.      Menggunakan pita
Selain scarf, anda juga bisa menggunakan pita untuk mmebuat tas jadi lebih menarik dan terlihat baru. Pakaikan pita ke bagian depan tas. Agar terlihat semakin menarik, anda bisa membentuk pita sesuai yang diinginkan. Dengan menambahkan pita, tas lama anda jadi seperti tas baru. tas berpita cara pintar menyiasati tas lama 
4.      Tambahkan manik-manik
 Manik-manik juga bisa anda gunakan untuk membuat tas jadi terlihat menarik. Anda bisa menempelkan manik-manik itu ke tali tas. Namun, anda harus tetap berhati-hati jika menempelkan benda ini karena bisa saja ada bagian yang terjatuh dan membuat tampilan tas jadi tidak menarik. Untuk itu, pastikan manik-manik itu sudah sangat menempel ke tas. 
5.      Menggunakan hair clips
Mungkin ini terdengar aneh, namun anda bisa gunakan agar tampilan tas terlihat baru. Hair clips bisa anda bentuk seperti bunga dan tempelkan pada tas. Jika anda pintar menyiasatinya, maka tas yang ditempeli hair clips itu akan terlihat seperti bulu-bulu yang menempel.
Itulah cara pintar menyiasati tas lama. Ide kreatif lainnya bisa Anda gunakan untuk membuat tas jadi terlihat menarik dan baru. Selamat mencobanya!


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Baris Iklan

BARIS IKLAN

BARIS IKLAN
Agen Tafsir Al Qur'an Al Ibriz Bahasa Jawa Tulisan Latin Semarang

Mengenai Saya

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
 
Support : Alfin | Alfin El-Mlipaki | Sciena Madani
Copyright © 2013. el_mlipaki - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Sciena Madani
Proudly powered by Wonder Ummi